5 Ciri Agent Berkualitas

Calon Agent berkualitas

Tentunya dalam bekerja, banyak karyawan yang mengeluh tentang peusahaan. Begitu juga sebaliknya. Untuk itu sulit mencari orang yang tepat dalam perusahaan, lalu bagaimana jika bagian manajemen membutuhkan agent yang berkualitas?

Berorientasi pada target

Setiap agent harus berkontribusi pada target perusahaan, agent harus belajar bahwa untuk mendapatkan hasil yang terbaik adalah melalui kinerja yang optimal. Bekerja untuk mencapai target perusahaan merupakan sebuah orientasi yang ditujukan kepada perusahaan.

Bermotivasi tinggi

Agent yang baik dan hebat selalu memiliki stamina untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa. Agent dengan motivasi yang tinggi cenderung menyukai tantangan, mengambl resiko dan sanggup mengambil alih tanggung jawab.

Memiliki integritas

Integritas merupakan salah satu langkah menjaga janji yang telah disepakati dengan menunjukan sikap ulet dalam bekerja, kerja keras dan rajin. Agent berprestasi selalu memiliki integritas, selalu tepat waktu pada saat mendapatkan janji meeting dengan klien dan tidak pernah berbohong dalam pelayanan. Agent yang memiliki kode etik yang baik maka akan dengan mudah dipercaya.

Attention to detail

Pekerjaan seorang agent cenderung monoton. Hal ini menjadi salah satu fakor agent bekerja dengan memperhatikan keseluruhan detail. Apabila konsumen menelpon dengan beberapa masukan masalah, agent dengan sigap memecahkan masalah dengan detail-detail yang monoton yang mereka lakukan setiap harinya.

Mengasah kemampuan

Agent yang baik tidak akan selalu cepat berpuas diri pada hasil kerjanya, dalam hal ini, agent akan selalu mencari kesempatan untuk mengasah kemampuan. Untuk itu dari perusahaan atau dari dalam dirinya. Asah lah kemampuan Anda di http://telexindo.com/trainingcc/ (WH)