Benchmarking USS

Hmmm … Hikmah dari delay pesawat bagi peserta bechmarking ke Singapore adalah menikmati USS hampir seharian. Hampir semua wahana yang ada dicoba, tak puas dengan TRANSFORMER dilanjutkan dengan wahana BattleStar Galactica.

Ada juga wahana Jurasic Park, Water World, dan semua yang lainnya. Semuanya berpuas diri untuk berfoto2 ria. Seakan sudah melupakan semua ketegangan delay pesawat kemarin.

Hampir semua bagian dari USS ditempati berfoto. Apalagi didukung oleh beberapa fotografer yang lengkap dengan kamera DSLR nya. Pokoknya tak ada habisnya berfoto, tunggu saja di facebook mereka, bakalan banyak foto di USS,

Disamping menikmati wahana, sebagian juga menyempatkan untuk belanja souvenir khas USS.

Bagi yang sempat mencoba wahana Transformer akan takjub dengan film 3D yang dikemas dalam tontonan dari kereta berisi 12 orang. Seru dan penuh kejutan, bagi semua kalangan, layak untuk ditonton. Sinkronisasi antara kursi dan layarnya memang sangat apik. Dengan bantuan kacamata 3D, memang sangat mendukung suasan sci-fi yang ditayangkan kurang lebih 15 menit. Seru pastinya.

Dilanjutkan dengan roller jet, yang memacu jantung berdebar hebat. Walaupun begitu, hampir semuanya mau mencobanya. Yang seru dan menantang adalah jalur Biru, dengan model tergantung. Sedangkan jalur yang lebih nyaman adalah jalur merah dengan posisi duduk.

Ada juga yang menyempatkan foto dengan figuran Merlyn Monroe atau Shrek, Frankeisten, Kunfu Panda atau lainnya (aduh, bener nggak tuh tulisannya … Anggap saja bener ya !). Walaupun antrian panjang, semua menanti kesempatan untuk foto.

Makan siang di kawasan USS dilewati dengan hidangan khas nasi briyani. Rasanya ada yang pedasn ada yang cuma bersantan atau ayam goreng khas. Yang penting dapat nasi dan halal.

Ada juga yang sibuk mengumpulkan kupon belanja, rencananya mau di refund GST nya. He he he … Buat bayar tips travel katanya. Ada-ada saja … !

Regards,

Andi Anugrah

+62811944345

powered by Telkomsel BlackBerry®