Berjuanglah … !

Berjuanglah … !

Lagu sedih di sabtu pagi disalah satu stasiun TV, terasa tidak cocok untuk pagi ini. Demikian komentar salah satu anggota keluarga, diperbincangan pagi ini. Memang, tidak memberikan semangat, terasa hidup ini bergerak lebih lambat dan hanya perlu ditangisi. Berjuanglah, karena kita seharusnya bisa menikmatinya. Tapi jangan matikan TVnya sayang, karena mungkin itu menjadi hiasan diacara pagi ini. Pindahkan saja channel-nya, siapa tahu ada acara lain yg lebih menarik.

Bukankah itu, berjuang untuk tetap bertahan didepan TV dan menikmatinya.

Sambil memperhatikan si kecil, ngobrol santai, kutulis email ini. Si kecil yang sibuk dengan mainannya, asyik juga disuapi oleh ibunya. Sebuah piring pun dipecahkannya, ternyata dia sanggup mengangkatnya sekarang.

Semakin hari semakin kuat jagoan kecilku ini, terus berjuang dia untuk melakukan yang diinginkannya. Mulai tidak bisa merangkak, bagaimana harus duduk dan sekarang mencoba untuk berdiri. Belum waktunya nak … !

Kalau dia bisa teriak, mungkin dia teriak … Kapan donk pa ? Dia akan tetap berjuang …

Begitulah, lakukan sesuatu sebagai bagian dari perjuangan anda dan menghargai hidup sebagai sebuah proses perjuangan yang tiada henti.

Semoga bermanfaat.