CERTIFIED CONTACT CENTER SUPERVISOR

PT Telexindo Bizmart kembali menyelenggarakan Training Certified Contact Center Supervisor pada tanggal 13-15 Februari 2018. Training sertifikasi yang berlangsung di Hotel Padjadjaran Suite – Bogor ini diikuti oleh 15 peserta yang merupakan perwakilan dari 10 perusahaan. Training ini berlangsung selama 3 hari dari pukul 09.00 – 17.00 wib, yang dibawakan oleh Andi Anugrah, konsultan contact center yang sekaligus Direktur PT Telexindo Bizmart.

Materi training ini membahas 7 modul yang dikupas secara detail dan dilengkapi dengan simulasi kasus dan pembahasan tentang operasional contact center yang dihadapi oleh para peserta dalam pekerjaan sehari-hari. Peserta menggunakan notebook dengan aplikasi excel selama mengikuti program pelatihan ini.

Sebagai salah satu syarat kelulusan program sertifikasi ini, pada akhir pelatihan dilakukan ujian tertulis bagi semua peserta. Menurut peserta yang telah berhasil lulus dalam training ini adalah pelatihan ini sangat bermanfaat dan memberikan wawasan yang luas tentang pengelolaan contact center serta meningkatkan kompetensi bagi semua peserta. Training ini akan direkomendasikan kepada peserta yang lain. (AR)