Contact Center Social Media

Pelatihan untuk Agent Social Media diadakan kembali pada hari ini (30/1) di Graha Seti. Peserta sejumlah 16 orang berasal dari Angkasa Pura II, AstraWorld, Cyberindo Aditama (CBN), VADS Indonesia, Telexindo, dan Asuransi Kresna Mitra. Pelatihan ini cukup banyak peminatnya, terlihat dari membludaknya peserta sehingga dihadirkan dalam dua batch.

Andi Anugrah mengawali training dengan perkenalan yang dilakukan melalui WhatsApp Group. Materi pertama membahas tentang pelayanan yang diberikan melalui media sosial.

Beberapa hal yang dibahas pada bagian ini antara lain adalah tentang fungsi Contact Center, sumber daya Contact Center, model pelayanan dalam Contact Center, kontribusi Contact Center, perencanaan pelayanan, pelayanan swalayan dengan menggunakan mobile application, pelayanan social media, dan kategorisasi pelayanan.

Selain mendapatkan materi, peserta juga diajak untuk berdiskusi bersama dan praktik menulis sesuai dengan tema yang diberikan. Praktik menulis ini dilakukan secara pribadi kemudian di-share di dalam WhatsApp Group.

Bagaimana kelanjutan kegiatan pelatihan Contact Center Social Media yang berlangsung hari ini? Stay tune! (MZ)