IPB Job Fair

Dalam 2 hari, sabtu dan minggu, Telexindo Bizmart berpartisipasi pada Job Fair yang dilaksanakan di kampus IPB Bogor. Selain Telexindo ada sekitar 100 perusahaan lainnya yang juga membuka booth yang disediakan panitia. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih 2,000 lulusan dengan latar belakang berbagai jurusan.

Telexindo membuka kesempatan kepada calon pekerja untuk mengajukan lamaran kerja yang nantinya akan diproses oleh tim HR. Terlibat dalam kegiatan ini tim Partnership dan HR Telexindo, diantaranya Yanti, Benq, Hilman, Wiwit dan Fitria.


Peserta cukup antusias dengan berbagai lowongan yang disediakan Telexindo, seperti Customer Care, Relationship Officer, Contact Center Agent dan berbagai posisi lainnya yang tersedia. Petugas dari Telexindo juga harus semangat menjawab berbagai pertanyaan dari peserta job fair ini.


Sesuai dengan harapan peserta job fair ini bahwa berharap banyak kandidat yang mengajukan lamaran dapat diproses lebih lanjut dan dapat diterima sesuai posisi yang diinginkan. (AA)