Membangun Loyal Customer, Berawal dari Sini

Software call center CRM (customer relationship management), adalah solusi perangkat lunak yang membantu agent call center mengakses informasi yang tepat dan pengetahuan tentang history call dari pelanggan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan. Perangkat lunak ini terintegrasi dengan telepon dan aplikasi back-office.

 

Salah satu manfaat menggunakan software call center CRM adalah memungkinkan agent call center untuk mengakses informasi dan pengetahuan secara real-time untuk memberikan informasi yang benar kepada pelanggan selama panggilan telepon atau channel interaktif lainnya.

 

Alat case management dan aplikasi berbasis informasi membantu agent untuk memberikan resolusi yang efisien kepada pelanggan secara tepat waktu dan memuaskan. Software yang memanfaatkan analisis prediktif juga dapat digunakan untuk membantu agent menawarkan penjualan yang tepat selama interaksi pelanggan.

 

Fitur lain dari pengembangan software call center CRM mencakup program pelatihan agent, aplikasi berbasis informasi, pemantauan media sosial, pelacakan kasus dan customer history tools.