Mendefinisikan Kualitas Pelayanan

Dalam training yang berlangsung selama 2 hari, 17-18 Oktober 2016, Telexindo Bizmart mengajak peserta belajar mengenai Contact Center Quality Assurance. Berbagai perusahaan menyertakan karyawannya dalam kegiatan ini diantaranya Astraworld, ATB batam, Bea Cukai, PGN, OJK, Admedika, CommLife dan Telexindo.

Peserta diajak untuk mempelajari mengenai cara mendefinisikan kualitas pelayanan, kemudian menyusun parameter penilaian. Dilanjutkan dengan cara menggunakan formulir tersebut untuk melakukan penilaian rekaman. Yang terakhir, mereka melakukan kalibrasi penilaian pelayanan, sehingga semua  parameter pelayanan sudah sesuai dengan formulir yang digunakan.

Pelatihan yang berlangsung di Graha Seti dibawakan oleh Andi Anugrah. Beliau banyak memberikan kesempatan kepada peserta untuk latihan dan diskusi. Sekaligus memberikan mereka tantangan, sehingga bisa menemukan solusi atas permasalahan yang diberikan. Setiap peserta mendapatkan kesempatan menyampaikan pendapat dalam proses penilaian dan kalibrasi. (AA)