Menggali Peluang Telemarketing


Sebagai perusahaan yang berkecimpung dalam dunia contact center khususnya Outbound Call, Swakarya Insan Mandiri (SIM), merasa perlu mengembangkan potensi Telemarketing. Dengan berbagai permintaan yang SIM tangani, mereka ingin mempunyai konsep yang lebih terstruktur dalam bisnis Telemarketing.

Untuk itu mereka terus mengembangkan jumlah seat yang disediakan dan sekaligus mengembangkan kemampuan tim dalam menggarap potensi bisnis Telemarketing.

Dalam training kali ini, dibahas mulai dari metode membuat campaign Telermarketing, memilih prospek, menghitung target dan anggaran serta menyusun skrip dan reward buat agent. Semuanya dikemas dalam diskusi interaktif yang saling mengali pemahaman setiap kelompok.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai level, mulai dari Agent Telemarketing, Team Leader, Manager, General Manager sampai Direktur. Hal ini membantu dalam merumuskan konsep yang bisa langsung diterapkan dalam bisnis SIM. 

Training yang berlangsung selama 2 hari dilaksanakan di Hotel Ciputra Cibubur. Dibawakan langsung oleh Andi Anugrah dan tim pendamping. Dikemas dalam suasana diskusi, yang menuntut training untuk memberikan berbagai contoh kasus Telemarketing. (AA)