Menjaga Tim Tetap Termotivasi

  1. Jadilah terlihat, berjalan berkeliling dan berbincang-bincang, atau lakukan pembicaraan ringan yang singkat. Bersikap empati, namun selalu ingatkan agent mengapa mereka ada di sana. (@JeremyHyde_)
  2. Menjadi positif dan tawarkan fleksibilitas tentang bagaimana atau dimana orang (agent) bekerja. (@jtwatkin)
  3. Berikan pujian di tempat ketika seseorang melakukan pekerjaan yang luar biasa. (@Celia_AThomas)
  4. Berikan suntikan energi dengan menampilkan feedback positif terbaru dari pelanggan dalam software sistem di layar masing-masing setiap hari. (@customerisfirst)

Pecahkan saat-saat yang monoton dan membosankan dan jaga agent agar terus merasa tertantang.

  1. Berdayakan agent untuk memecahkan masalah, mengerjakan beragam tugas dan hubungkan agent dengan makna pekerjaan mereka. (@sherikendall)
  2. Ubah saluran agent, jadwal latihan atau latihan team building. Berikan jeda tambahan atau perpanjangan waktu istirahat selama down-time. (@CallCntrWeekly)
  3. Libatkan agent dalam pengambilan keputusan atau diskusi dalam bisnis. Perlakukan setiap interaksi sebagai interaksi yang unik dan dapat membangun kemampuan agent. (@ZachSupport)
  4. Perbanyak keragaman tugas kerja jika memungkinkan, kemudian biarkan mereka menjadi generalis maupun spesialis, biarkan mereka untuk mengatur saluran yang beragam. (@BethGautier)

Momen Penghargaan adalah cara yang powerful untuk meningkatkan moral agent.

  1. Kami memiliki fitur Spotlight dalam website yang menampilkan agent (@EducationAtWork)
  2. Kami menginisiasi webinar setiap dua minggu sekali seputar kisah sukses karyawan kami untuk tiga pemenang. (@NewVoiceMedia)
  3. Kami menggunakan Wall of Fame sebagai bukti. Mengetahui bahwa nama Anda ada di sana ketika Anda sudah tidak berada di sana itu powerful. (@Debimongan)

#ICMIchat
icmi.com