Prestasi Tingkat Dunia


Melalui ajang kompetisi yang menuntut kreativitas tinggi tentunya tidak mudah untuk terus mempertahankan prestasi. Contact center Indonesia dengan beberapa perusahaan  mampu menunjukkan prestasi di ajang CCW seperti BCA, Bank Mandiri, Bank Indonesia, Angkasa Pura dan Infomedia.

Kreativitas tersebut dibarengi dengan kemauan untuk berbagi, sehingga contact center Indonesia dapat dilihat oleh manajemen contact center dari negara lain. Nathalya Wani Sabu yang mewakili Halo BCA mengungkapkan bahwa tahun ini halo BCA kembali meraih 13 Gold dan 3 perak diajang ini. Suatu prestasi membanggakan dan telah dicapai dalam 6 tahun terakhir.


Prestasi halo BCA dan berbagai perusahaan lainnya, juga ditunjukkan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia dalam 10 tahun terakhir. Begitu juga prestasi ini ditunjukkan dalam APCCAL Recognition Award.

Kemampuan dalam mewujudkan prestasi-prestasi tersebut, contact center membutuhkan tenaga, pikiran dan perhatian yang tidak sedikit. Untuk itu kemenangan contact center Indonesia di ajang Contact Center World patut diapresiasi.

Berharap bahwa semua prestasi tersebut mendorong contact center Indonesia untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan dan masyarakat. (AA)