Rapat Kerja dan Liburan

Menjelang tahun anggaran baru, Telexindo Bizmart mengemas evaluasi kerja dan perencanaan kerja tahunan di Bali. Ini perjalanan kedua tim Telexindo ke Bali, setelah dilaksanakan dalam kegiatan 2 tahun lalu.

Selama 3 hari 2 malam karyawan telexindo membicarakan bisnis dan juga menjalin kebersamaan. Tidak semua agenda terlaksana sesuai jadwal, maklum beberapa kegiatan menyita lebih banyak perhatian, sehingga peserta butuh waktu lebih banyak. Namun begitu, kegiatan hiburan berupa lomba menari dan senam pagi turut menjadi agenda kegiatan.

Kegiatan santai berupa jalan-jalan di pantai membuat kesegaran tersendiri bagi para karyawan. Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik untuk menjalin keakraban antar karyawan. Tak lupa berenang bersama turut mengisi waktu luang.

Tentunya target bisnis tetap menjadi tujuan utama dari kegiatan ini dengan memberikan kesempatan bagi setiap unit kerja menyampaikan rencana kerjanya. Beberapa hambatan dalam pencapaian target tahun 2016 dipaparkan, begitu juga peluang yang ingin digarap ditahun 2017 disampaikan kepada peserta.

Target telah ditetapkan saatnya untuk memacu semangat untuk mencapainya. Berharap bahwa liburan singkat ini memacu semangat untuk melakukan perbaikan. (AA)