Relationship by Partnership Team

Tim Partnership PT. Telexindo Bizmart bersama karyawan BFI Finance

Salah satu tugas tim PMO (Partnership Management Officer) PT. Telexindo Bizmart adalah melakukan kunjungan secara rutin kepada karyawan dan mitra kerja. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan monitoring (pengawasan kerja secara berala) kepada karyawan yang ditempatkan di area mitra kerja. Salah satunya adalah kunjungan ke mitra kerja PT BFI Finance pada Jum’at tanggal 9 Agustus 2019. Kantor yang berlokasi di Jalan Kapten Soebijanto Djojohadikusumo, BSD City Serpong, Tangerang Selatan ini memiliki cukup banyak agent telemarketing. Kegiatan kunjungan ini merupakan salah satu agenda PT. Telexindo Bizmart yang rutin diadakan setiap bulannya dalam memastikan karyawan dan mitra kerjanya berjalan dengan lancar.

Tim Partnership melakukan psikotest terhadap karyawan BFI Finance

Kegiatan kunjungan yang dilakukan Telexindo adalah bertemu dengan user dan karyawan BFI Finance. Tujuan pertemuan dengan user dan karyawan membicarakan kinerja karyawan, sosialisasi kontrak karyawan, administrasi karyawan termasuk legalitas status karyawan. Selain melakukan pertemuan, Tim Partnership juga melakukan psikotest terhadap karyawan BFI Finance dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Psikotest tersebut diikuti oleh 12 orang karyawan.

Training Internal oleh BFI Finance

Tim Partnership melakukan pendampingan dalam kegiatan training yang dilakukan secara internal oleh BFI Finance. Pelatihan dilakukan selama 3 hari dimulai dari pre test, post test hingga simulasi penilaian. Karyawan yang mengikuti pelatihan adalah karyawan BFI Finance yang berasal dari 2 vendor dan salah satu vendornya adalah PT. Telexindo Bizmart. Setiap karyawan yang telah tercatat sebagai karyawan akan dilakukan penilaian kerja secara berkala untuk mengukur kinerja. Tim partnersip juga melakukan konseling dan coaching bagi karyawan untuk meningkatkan kinerja. (WH)