Contact Center Analysis

Jakarta, 17 April 2017

Sebagai unit kerja yang memperhatikan proses dan melibatkan tuntutan pelanggan, maka akan Agent contact center akan berhadapan dengan kondisi tertentu yang menuntut kecepatan menganalisa dan mengambil keputusan. Untuk itu Agent Contact Center harus dapat mengembangan kemampuan analisa pelayanan contact center secara berkesinambungan. Program ini dirancang untuk mengembangkan pemahaman mengenai operasional Contact Center. Setiap peserta dituntut untuk melatih kemampuan dalam menganalisa kasus-kasus pelayanan dan manajemen contact center.

OBJEKTIF

Melatih kemampuan peserta dalam memahami berbagai aspek dalam manajemen pelayanan contact center.

Menguji kemampuan peserta dalam menganalisa kasus pelayanan dan manajemen Contact Center.

MATERI PEMBELAJARAN

Modul 1 : Pengantar Contact Center

Membahas mengenai berbagai aspek operasional, kebutuhan pelayanan, kebutuhan pelanggan, peranan contact center dan teknologi contact center.

Modul 2 : Peranan Agent Contact Center

Membahas mengenai tugas dan tanggungjawab Agent contact center, serta resiko dan kompetensi yang harus dikuasai Agent dalam memberikan pelayanan.

Modul 3 : Pengukuran Kinerja Agent

Membahas mengenai berbagai aspek indikator kinerja Agent contact center termasuk produktivitas, kualitas pelayanan, dan disiplin kerja.

Modul 4 : Analisa Kasus Contact Center

Melakukan latihan dan pembahasan kasus-kasus pelayanan contact center.

TRAINER

ANDI ANUGRAH merupakan konsultan yang berfokus pada pengembangan solusi Contact Center dan CRM. Merupakan tenaga terlatih dan praktisi berpengalaman, khususnya Perencanaan & Pengembangan Teknologi Contact Center, Performance Measurement & Analysis, Contact Center Business Strategic & Business Process Design, Management & Telemarketing.

Saat ini dipercaya sebagai Ketua Indonesia Contact Center Association (ICCA) periode 2014-2019, serta Chairman Asia Pacific Contact Center Association Leaders (APCCAL) periode 2015-2016. Aktif sebagai pembicara pada berbagai seminar, aktif menulis dan menjadi juri pada berbagai event Contact Center di kawasan Asia Pasifik.

TARGET PESERTA

  • Agent Contact Center, Operator, Customer Service.

WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN

  • Jakarta,  17 April 2017
  • Jam 08:30 sampai dengan 17:00.

BIAYA PELATIHAN

  • Rp. 1.250.000,- (untuk Member ICCA), Rp. 1.500.000,- (untuk Non Member)
  • Biaya belum termasuk PPN 10%.
  • Termasuk: Modul pelatihan dan Training Kits.
  • Biaya tidak termasuk: Hotel, Tiket pesawat dan Transportasi.

SYARAT KETENTUAN BERLAKU

  • Penutupan pendaftaran 1 minggu sebelum kegiatan pelatihan.
  • Min 10 peserta dan max 24 peserta.
  • Pembatalan dalam waktu 7 hari dari tanggal mulai pelatihan tidak berhak untuk mendapatkan pengembalian pendaftaran dan proses invoice tetap dilakukan.
  • Jika Telexindo harus membatalkan pelatihan untuk alasan apapun, Telexindo akan bertanggung jawab untuk mengembalikan pembayaran sesuai dengan biaya pendaftaran yang diterima.

PENDAFTARAN PESERTA

Untuk Informasi lebih lanjut dan konfirmasi kepesertaan silahkan menghubungi : 021-8379 5599 atau sales@telexindo.com