Preparation for Individual Manager Competition

Individual Manager Competition

Pada 7 September 2019 ajang The Best Contact Center Indonesia telah sampai dititik Lomba Individual Manager yang dilaksanakan bersamaan pada hari ke 4 Lomba Korporat. Waktu yang yang sangat sempit untuk mempersiapkan segalanya. Namun itu semua tidak menjadi penghalang bagi panitia acara The Best Contact Center Indonesia 2019 memberikan yang terbaik.

Satu hari sebelum Lomba Individual Manager dimulai, panitia bergegas melakukan briefing bersama. Sehubungan dengan ruangan yang akan digunakan untuk perlombaan Individual Manager, setelah Lomba Korporat hari ketiga selesai dilaksanakan, pukul 19:00 WIB panitia berkumpul dan bersiap untuk menyetting ruang Bandung yang berada di lantai 3 hotel Shangri-La Sudirman, Jakarta yang akan digunakan esok harinya.

Dimulai dari berkas administrasi yang harus dilengkapi dan dicetak pada saat itu juga. Tata letak ruangan dan peralatan serta perlengkapan multimedia yang harus disedakan dan disetting untuk perlombaan seperti timer, proyektor, sound system, LCD, pointer dan mic hingga pembagian tugas untuk pengawas ruangan.

Panitia bersiap menyetting ruangan

Seluruh panitia saling bekerjasama untuk bahu membahu mempersiapkan Lomba Individual Manager Competition yang diikuti oleh 10 peserta dari berbagai perusahaan, diantaranya Lusia Dewi Purba Retno dari Chubb General Insurance, Dedy Cahyadi dari Bliblicom, Taty Yuniyarti dari RPX, Marilyn Christine dari OJK, Fresda Agustin Constantia dari CIMB Niaga, Yulianita dari OJK, Ninuk Ratna Sofiani dari BCA, Putri Novita Riyanti dari BCA. Yuan Setyorini dari AHM dan Muhammad Iqbal Hidayatulloh dari Pertamina.

Berhari-hari bertugas di Lomba Korporat, seluruh panitia juga harus menyiapkan energi yang akan digunakan esok harinya. Untuk panitia tim registrasi, IT dan pengawas ruangan, panitia sudah menyiapkan segala kebutuhan yang digunakan pada Lomba Individual Manager dan berharap agar Lomba Individual Manager akan berjalan dengan lancar. (WH)