We are Family

Foto bersama PT Telexindo Bizmart

Kamis, 12 September 2019 PT Telexindo Bizmart mengadakan kegiatan makan bersama di wilayah Jakarta Selatan pada pukul 16:15 WIB. Kegiatan makan bersama tesebut diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur panitia karena telah terlaksananya kegiatan The Best Contact Center Indonesia yang sudah dirancang selama kurang lebih satu tahun.

Kegiatan The Best Contact Center Indonesia 2019 dimulai dari Launching yang diselenggarakan pada 31 Januari, Technical Meeting, Pelatihan dan Pembekalan untuk kategori Individual, Pelatihan dan Pembekalan untuk kategori Teamwork, Lomba Tes Tertulis dan Presentasi untuk kategori Individual, Lomba kategori Teamwork, Lomba Korporat, Lomba Individual Manager, Fun Walk, Conference hingga Gala Dinner yang terselenggara pada tanggal 10 Septemer telah berjalan dengan lancar.

Lelah sudah pasti, namun panitia tetap harus memberikan yang terbaik, kerjasama yang baik dan semangat yang baik. Sembilan bulan telah terlewati bersama dengan berbagai macam rintangan dan tantangan serta persiapan yang matang. Semua acara The Best Contact Center Indonesia tidak akan berjalan dengan lancar tanpa adanya kerjasama dan bahu membahu antara panitia.

Kehangatan dan kekeluargaan selalu diutamakan di dalam budaya perusahaan Telexindo. Setiap kali selesai serangkaian acara The Best CCI, Telexindo selalu mengadakan kegiatan makan bersama untuk mempererat tali kekeluargaan sesama karyawan. Haru, sedih dan bahagia bercampur menjadi satu, tidak terasa ajang The Best CCI yang dijalankan bersama-sama sudah melewati tahun ke 13.

Kebersamaan dan keceriaan merayakan kesuksesan bercampur dengan rasa sedih karena ajang The Best CCI telah selesai. Karena sudah terbiasa melaksanakan budaya perusahaan bersama, semua karyawan sudah menanggap seluruhnya adalah keluarga. Berbagi bahagia bersama, berkumpul bersama, berbincang tentang kesuksesan acara bersama, dan membangun semangat kembali bersama. Dengan harapan segala kegiatan yang telah terlewati dengan baik dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan kembali. (WH)