Rasa Rindu Disaat Work From Home

Tian Nenden Sutiani yang sedang bekerja dirumah dengan kerinduannya untuk bekerja dikantor.


PT Telexindo Bizmart merupakan tempat dan rumah kedua bagi saya, disanalah saya belajar banyak hal dengan orang-orang yang sangat mensupport saya. Pertama kali saya hadir dan bergabung dengan PT Telexindo Bizmart, saya seperti menemukan keluarga baru. Sambutan yang hangat dari rekan-rekan kerja baru saya, membuat kesan pertama sangat nyaman bagi saya. Hingga tak terasa hampir satu tahun saya bergabung disini bersama orang-orang yang sagat hebat


Hari demi hari saya lewati dengan pekerjaan-pekerjaan yang sangat menarik, menantang, dan menyenangkan. Dimana saya dapat belajar menulis sebuah artikel, belajar untuk berani berbicara dihadapan banyak orang yaitu dengan membawakan sebuah acara yang juga dapat melatih kemamupuan komunikasi saya. Saya juga menjadi pengisi suara atau voice over talent hingga diberikan kepercayaan untuk mengelola social media perusahaan. Tidak kalah menarik dengan bekerja di Telexindo saya dapat melakukan networking dengan berkenalan bersama orang-orang baru yang setiap kali dapat saya temui, baik melalui event atau pertemuan dalam sebuah wawancara.


Hal itu semua menjadi rindu yang tak tertahankan bagai saya, ketika kita semua sedang di uji dengan adanya COVID-19 yang menjadi pandemi pertama yang disebabkan oleh virus corona, dan kami semua harus mau tidak mau bekerja dirumah aja. Tak terasa hampir 2 bulan kami merasakan hal ini, dimana hal yang belum pernah terjadi dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Hal yang paling membuat saya rindu adalah makan bersama dengan rekan-rekan di kantor dan rindu bertemu untuk berinteraksi dengan banyak orang.


Banyak hikmah positif yang dapat diambil dari kejadian saat ini, dimana kita dapat berkumpul bersama keluarga, melakukan pekerjaan bersama keluarga dan berinteraksi lebih intens dengan keluarga. Dismaping itu kita dapat mengurangi aktifitas diluar untuk melakukan ibadah lebih baik lagi. Banyak hikmah dari setiap kejadian, dan bagaimana kita dapat menyikapinya dengan baik dan bijak dari kejadian tersebut. Tidak ada waktu untuk mengeluh disaat ujian ini datang, kita hanya perlu untuk tetap melakukan hal yang positif dan pastinya juga tetap produktif. (TN)