Tips Sukses Contact Center Halo BCA 1500888 di Ajang Bergengsi TBCCI

The Best Contact Center Indonesia adalah ajang perlombaan yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Banyak praktisi contact center yang mengikuti perlombaan contact center tersebut dan mendapatkan banyak manfaat, salah satunya mereka dapat melakukan benchmarking standar pelayanan dengan praktisi contact center lainnya.

Di setiap tahunnya, ajang The Best Contact Center Indonesia ini melahirkan para pemenang yang telah berjuang dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggannya. Salah satunya adalah pemenang Grand Champion yang sudah berkali-kali diraih oleh Halo BCA. Kali ini Tim Telexindo yang merupakan panitia ajang The Best Contact Center Indonesia mendapatkan sebuah kesempatan untuk mengunjungi contact center Halo BCA 1500888 yang berlokasi di Wisma BCA, BSD City.

Pada kesempatan tersebut pula tim Telexindo bertemu dengan Executive Vice President Center of Digital BCA, yaitu Wani Sabu. Kesempatan yang sangat berharga bagi tim Telexindo bertemu dengan Wani Sabu. Dimulai dengan bincang-bincang sederhana yang membicarakan mengenai contact center Halo BCA 1500888 hingga persiapan ajang lomba bergengsi The Best Contact Center Indonesia.

Contact Center Halo BCA 1500888 yang ditangani oleh 2400 orang tim member ini setiap harinya melayani 96000 contact dalam sehari, bukan jumlah dan angka yang sedikit tentunya. Dengan prinsip dan moto yang dimiliki yaitu “BCA Senantiasa di sisi Anda”, Halo BCA membuka diri untuk selalu dekat dan mempermudah pelayanan kepada nasabahnya.

Menjadi Grand Champion bukanlah suatu hal yang mudah bagi Halo BCA, banyak perjalanan yang harus dilalui dan dipersiapkan, didasari dengan mengutamakan kepuasan pelanggan adalah hal yang terpenting yang selalu dijaga oleh Halo BCA. Dengan mempersiapkan agent-agent yang terbiasa mengutamakan kepuasan pelanggan dengan product knowledge yang mumpuni, skill kerja yang bagus sehingga banyak nasabah yang menyukai agent tersebut dan memiliki attitude yang baik. Halo BCA mengumpulkan agent-agent berkualitas tersebut untuk diikutsertakan pada ajang The Best Contact Center Indonesia. Sehingga Halo BCA dapat mempertahankan gelar Grand Champion pada ajang tersebut.

Selalu konsisten mengikuti ajang The Best Contact Center Indonesia setiap tahunnya, dengan moto “kompetisi meningkatkan kompetensi”, Halo BCA senantiasa melakukan penilaian terhadap kinerja contact center nya dan dapat melakukan potitioning secara tidak langsung. Sehingga Halo BCA semakin semangat meningkatkan kompetensi kinerja mereka.

Selain itu, Halo BCA juga mengutamakan customer focus, apapun yang dilakukan, berfokus lah kepada nasabah. Dan dengan mengutamakan customer focus, sebuah perusahaan akan memenangkan persaingan bisnis. (WH)

Leave a Reply